Rabu, 28 Oktober 2009

CITRA KOTA MALANG

LANDMARK

GEREJA IJEN

Gereja Ijen merupakan tengeran pada kawasan ijen. Hal itu terjadi karena hanya dengan menyebut kawasan Ijen, maka orang akan teringat pada gereja Ijen dan begitu pula sebaliknya.

MAWAR BOULEVARD IJEN

alt=""id="BLOGGER_PHOTO_ID_5397535927994519442" />
Tugu mawar yang ada di Ijen Boulevard akan mengantar orang pada kawasan di daerah ijen. Mawar ini terletak di jalan masuk utama menuju Permukiman Ijen, sehingga saat orang memasuki kawasan ijen ini akan langsung melihat tugu mawar.

BALAI KOTA

Balai kota merupakan landmark pada pusat pemerintahan kota Malang.

MUSEUM BRAWIJAYA

Museum Brawijaya terletak di Jl. Ijen yangmerupakan kawasan perumahan elit yang didirikan oleh Belanda pada masa penjajahan.

STADION GAJAYANA

Stadion ini terletak di Jalan Semeru.

STASIUN KOTA MALANG

Stasiun ini terletak di Jl. Trunojoyo yang menghadap Tugu kota Malang

SIMPUL









TUGU KOTA MALANG


Tugu kota Malang merupakan tempat yang strategis untuk mengakses berbagai arah. Dari tugu kota Malang, orang dapat langsung ke Balai Kota, stasiun, hotel, sekolah dan berbagai arah lainnya.









SIMPUL



jembatan panti nirmala
jembatan panti nirmala merupakan jembatan yang efektif untuk memecah kemacetan kabupaten malang,khususnya di kawasan lawang dan singosari.karena jembatan layang ini juga bersinggungan dengan rel kereta api.jembatan ini terletak di kawasan arjosari.




malang olympic garden


merupakan pusat perbelanjaan terbesar di malang,keberadaan malang olympic garden menambah sederetan wisata belanja kota malang di sepanjang jl.kawi. tempat ini sangat strategis karena berdampingan dengan stadion gajayana,dan memeliki fasilitas yang memadai sebagai tempat nongkrong anak muda.





1 komentar:

  1. Studi yang lain mana?. bahasan terlalu simpel, sebaiknya kalau menjelaskan disebutkan dulu ciri-ciri yang dapat memberikan tanggapan terhadap tema yang mau diangkat, misalnya Landmark ciri-cirinya apa?, tepian ciri-cirinya apa? dst. ayoooo berlomba-lomba membuat tulisan yang bagus. jangan berhenti sampai disini !. teknik pengambilan foto sudah bagus. LANJUTKAN--- LANJUTKAN bahasan yang lain, cari inofasi yang lain.

    BalasHapus